Selamat

by Sabtu, Oktober 06, 2012 0 komentar
Semuanya telah pergi dan tak kan pernah kembali, dunia tak bisa di putar kembali. Sesal akan apa yang sudah di lakukan namun itu lah sebuah Roda Kehidupan tak kan pernah berhenti berjalan dengan sendiri-Nya namun dalam kehidupan ini pasti akan berdampak bahagia hanya menunggu proses di mana dan kapan kebahagiaan itu datang, tidak perlu menunggu dan mencari sebab kebahagiaan ada pada dalam diri sendiri.

Satu persatu akan kehilangan orang-orang yang benar-benar berarti buat hidup kita sendiri, namun tidak akan ada kemungkinan jika suatu saat semua akan kembali entah kapan dan di mana. Walau akan sedikit menyakitkan namun semua harus Ikhlas buat menjalankan-Nya.

Rasa sayang, Rindu menjadi satu tak akan pernah terulang kembali masa demi masa menuju ke suksesan akan kah semua bisa mewujudkan mimpi-mimpi selama bersama-sama di saat senang maupun duku, berkhayal seakan-akan semua sudah menjadi "orang", di saat angan-angan yang selalu di kepala ingin berfikir bahwa semuanya telah mengambil jalan-Nya sendiri-sendiri.

Terima kenyataan walau saat ini semua telah pergi, menuju hari yang sukses dan semoga esok atau akan datang kita bisa kembali berkumpul kembali di mana, semua selalu menunjukkan bahwa semua bisa selalu bersama-sama. Namun dalam kenyataan-Nya itu hanya angan-angan semata saja.
 
Cinta tumbuh begitu saja tanpa saling mengenal lebih lama dan menunggu lama, namun saat ini dan malam ini juga semua telah pergi menuju hari esok dan mengejar mimpi, 4 tahun sudah berlalu satu persatu sudah pergi dengan membawah sejuta harapan untuk masa depan.

Semoga di hari yang akan datang kita bisa kembali berkumpul, selamat menuju hari yang indah hanya kata-kata terima kasih yang sudah kalian berikan tanpa rasa pamrih, ke tulusan dan kasih sayang suatu saat kita pasti akan kembali untuk berkumpul bersama.

TERIMA KASIH UNTUK SEMUANYA

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar