Semua Telah Hilang Dengan Sia-Sia

by Minggu, September 23, 2012 0 komentar
Esok hari akan datang kembali melanjutkan aktivitas yang padat, namun tak ada salahnya jika harus berjuang demi sesuap nasi untuk kebutuhan sehari-hari walau terik matahari yang begitu menyengat namun harus di jalani dengan semangat. Saatnya meraih sebuah kenyataan bukan hanya sebatas mimpi di saat tertidur.

Harus bisa meraih apa yang ingin di harapkan jangan hanya berandai-andai saja, memang ketika berbicara begitu mudah namun di saat akan melakukan-Nya begitu sulit dengan harapan. jika memang harus di lakukan sedemikian sulitnya, tidak ada kemungkinan semua akan berjalan dengan baik, jangan di rasakan namun di nikmati saja agar tidak menjadi beban dalam permasalahan yang akan di kehendaki.

Hari ini atau hari esok akan terlihat bahagia meski begitu sulit di capai, rasa syukur dan rasa nikmat yang merupakan anugrah terindah yang sudah di kasih oleh Tuhan, manusia di ciptakan dengan keterbatasan dan tidak ada satu pun yang sempurna hanya saja Tuhan memberikan kelebihan dengan sepantasnya saja. Jangan kau sesali apa yang telah terjadi meski pahit harus di bersyukur karena Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat hambanya.

Di saat semua menginginkan sebuah harapan yang lebih namun semua tidak berjalan sesuai dengan apa yang sudah di harapkan oleh kita sendiri, namun itulah sebuah cobaan harus di bersyukur sebab masih banyak orang-orang lebih sulit dan lebih menderita dengan apa yang sudah di alami oleh diri kita sendiri.

Mungkin semua mengira semua akan bisa lebih baik ketika akan mengetahui bagaimana rasanya menjadi orang yang benar-benar "besar", butuh waktu dan proses panjang untuk mengapai semuanya. Jika ada seseorang seperti itu mungkin hanya dalam dongeng saja, jika di pikir-pikir kembali semua itu tidaklah nyata.

Walau dunia itu luas namun, tidak ada kemungkinan untuk menjadi orang yang super besar dan menjadi No.1 dalam kehidupan-Nya harus butuh pengorbanan dan rasa ikhlas dalam memenuhi semuanya, tidak hanya sekedar berandai-andai saja namun rasa Tanggung Jawab besar harus di perjuangkan dalam memiliki kehidupan yang super.

Hari demi hari akan begitu cepat, tanpa mengenal waktu untuk mengubah semuanya, salah langka akan menjadi fatal dalam menjalankan semuanya, namun roda itu terus berputar tanpa melihat siapa kamu, dan siapa dirimu....

Hargai sekecil apa pun jangan pernah menyia-nyiakan semuanya agar semua bisa berarti...

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar