Pagi Tak Kunjung Tiba

by Senin, September 10, 2012 2 komentar
Sendiri bukan berarti tidak mempunyai siapa-siapa, cinta yang akan datang akan kembali dengan sendirinya tanpa harus mencari dan menunggu hanya melihat situasi dan kondisi yang pas di saat cinta sejati akan datang. Tak perlu risau dengan masalah hati kosong.

Jangan pernah takut dengan apa pengalaman pait, justru di situlah semua akan menjadi lebih baik lagi dan mendapatkan pengganti dari semuanya, perlu di ketahui cinta itu pedas, menyakitkan dan selalu membuat orang gelisah, untuk apa memburu cinta karena "Nafsu". Ketulusan dan pengorbanan lah yang akan menunjukkan bawah cinta itu akan berakhir dengan indah dan mengawali hari-hari mu dengan semangat.

Jika tak ada cinta maka bukan berarti semua harus berakhir dengan tangisan, kesedihan, dan keburukan. Tapi di sini kita bisa buktikan bahwa hidup tanpa cinta bisa tetap tersenyum untuk melawan "Duniawi" bukan hanya berdiam sendiri dan duduk diam tanpa melakukan apa pun, sebab cinta itu akan datang di saat waktu yang tepat.

Gundah resah dan gelisah sering menghantui hari demi hari tanpa di sadari akan ada apa dengan semua ini, namun semuanya akan berakhir meski masih membutuhkan waktu yang lama, saat di mana semua akan bahagia di situlah semua di uji untuk mencapai titik nol. Terkadang semua akan menjadi pelajaran tersendiri untuk mencapai dan meraih semua itu, sebab hanya ada sedikit orang yang akan bertahan. 

Semua membutuhkan proses yang panjang untuk meraih dan mencapai titik nol tersebut, jangan kira orang yang akan bertahan akan baik-baik saja, namun justru mereka harus di dekati agar tidak mencapai titik bahaya dalam keseharian mereka sendiri namun ada pula yang terus berjuang demi setapak kehidupan pribadi orang lain.

Saat ini banyak orang-orang yang tidak peduli dan tidak mau menggantungkan dirinya kepada orang lain, "Bukan berarti mau jadi Pahlawan" tetapi menjadi kan mereka kuat dan terus berani menghadapi kenyataan yang semakin pait, hati-hati dengan bermodal tampang tetapi nilainya sangat jauh pada hatinya.

Jangan pernah takut akan jatuh cinta kembali, terkadang orang yang kita harapkan tidak sesuai dengan harapan kita sendiri, tapi justru orang yang jauh di mata kita dan di dalam hati selalu memiliki hati yang lebih baik lagi dan rela melakukan apa saja demi meraih cintanya, cinta tidak hanya bermodal kan kata-kata puitis namun cinta juga membutuhkan waktu dan hasil yang benar-benar mencintai dengan tulus.

Semoga dengan apa yang sudah dilakukan akan mendapatkan imbalan yang pantas, agar semua tidak terjadi sia-sia begitu juga engkau yang di sana, semoga merasakan apa yang sudah aku rasakan meski kemungkinan Kecil "Kita Tidak Pernah Bersatu"

"BERBAHAGIALAH ENGKAU YANG DI SANA, SEMOGA ENGKAU TIDAK PERNAH MENANGIS DI SAAT MALAM TIBA"

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar: