Aku Ingin Sekolah

by Kamis, September 06, 2012 0 komentar
Melihat sosok seseorang dari tampang memang banyak trik dan rasa belas kasihan namun ada pula hanya memandang sebelah mata saja, belum tentu wajah garang hatinya juga garang belum tentu juga wajah lembut hatinya bisa lembut juga. Banyak perbedaan dan pola pandang yang selalu di pandang sebelah mata begitu saja.
Sayang sekali negeri ini tidak bisa menilai seseorang dari akal dan pola kreativitas zaman yang sudah maju hingga ke ujung dunia. Berbeda pada saat kejayaan para orang-orang pintar saat dahulu kalah selalu memberikan kemudahan bagi putra-putri bangsa untuk meraih sebuah prestasi yang akan di gapai-Nya.

Saat ini Indonesia mengalami masalah-masalah namun tidak sedikitnya permasalahan yang serius hanya sebatas kata-kata saja. Media Massa selalu memberikan kabar kabar terbaru seputar masalah di Negeri ini tapi tidak ada masalah yang benar-benar terselesaikan, Korupsi semakin meningkat, Teroris semakin menjadi negara masih mempunyai tunggakan kepada masyarakat. Masalah demi masalah sering bergantian tak kunjung selesai dan tidak ada yang beres.

Lantas bagaimana dengan kasus-kasus di Madura, Papua, dan Ibu Kota. Tidak ada satu pun kasus yang terselesaikan begitu saja, rakyat ingin negara ini makmur dan sejahtera rakyat juga ingin hidup damai tidak ada yang saling memandang "Kamu Siapa, Kamu Apa" semuanya sama entah siapa yang salah pemimpin atau masyarakat-Nya sendiri.

Korupsi semakin menjadi, Teroris di mana-mana baku tembak sering terjadi antar sesama saudara ke Indonesia, tapi kenapa setiap masalah kecil selalu di besarkan sedangkan kasus besar hanya beberapa hari saja baru selesai. apa yang membuat mereka seperti itu, apa yang membuat semuanya bisa begitu mudah-Nya melupakan rakyat kecil, mereka "orang kecil" juga membutuhkan kebutuhan yang layak. bukan di jadikan kambing hitam

Semakin sempit Negeri ini, jangan sampai anak cucu akan pergi ke negara tetangga demi sebuah ilmu yang benar-benar serius dari pada di negara ini tidak ada rasa adil saling menghormati sesama teman semua-Nya di anggap sebagai "Musuh".

Sungguh menderita kaum mudah saat ini, tidak ada perhatian lebih walau mereka dari anak jalanan namun mereka mempunyai bakat yang terpendam andai semuanya tau, mungkin kah mereka akan bisa mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar