Terlambat Menyesal

by Kamis, November 21, 2013 0 komentar
Malam kian berlarut, angin kencang di iringi dengan dengan gemuruh suara burung diteras rumah. Saat memandang ke atas aku ingat betapa murkahnya diri ini harus aku akui semuanya hanya titipan sang maha pencipta. saat di mana aku sedang mengalami masa-masa senang aku lupa akan semuanya, lupa atas rasa bersyukur ku kepada-Mu.

Di saat aku mengalami masalah, musibah, aku ingat akan kekuasaanmu sang maha pencipta. Aku akui itu aku adalah orang yang sangat tidak tau diri, tidak tau menau soal masalah yang aku alami. di sini saat ini aku baru sadar atas apa yang selama ini telah aku alami.

Semua sudah pergi, waktu, kewajiban, tanggung jawab, semua sudah hilang seiring dengan perjalan hidup ini yang sudah mencapai 23 thn. Andai kedua orang tua ku dulu tidak menolong ku di saat masa kelahiran ku di saat aku baru menghirupkan nafas di bumi ini, mungkin aku tidak akan mengalami masa-masa yang ku jalani tanpa rasa syukur.

Betapa Bodohnya diri ini, semua hal yang aku inginkan hampir terpenuhi dan menjadi nyata, saat ini aku memang benar-benar merasakan apa yang telah aku lakukan pada saat ini. Ya, saat-saat aku di temukan oleh seseorang yang benar-benar baik, tidak pernah melihat aku dari fisik, menerima aku dalam keadaan apa pun.

Tapi kini semuanya tidak kenangan dan cerita, walau aku tak tau lagi kapan aku bisa menemukanmu lagi. apakah ini yang dulu pernah aku berikan kepadamu, apakah seperti rasa yang dulu aku campakan kepadamu. Ya Tuhan aku benar-benar bisa merasakan apa yang dulu Ia rasakan saat aku melakukan hal yang Bodoh dan menyia-nyiakan Mahklukmu yang amat berharga itu.

Kini aku hanya bisa bersujud menghadap kepadamu, aku hanya pasrah akan jalan yang akan aku lalui saat ini, aku ikhlas untuk menerima semua-nya tapi aku berharap. berharap akan kembali dan melanjutkan impian, mimpi yang dulu aku inginkan.

Meski harapan dan peluang sangat kecil kini aku hanya bisa berdoa dan terus berdoa, kini aku berjalan sendiri entah sampai kapan perasaan ini akan aku bawah. Hanya engkau lah yang maha mengetahui Ya Tuhan...

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar