My Father My Hero

by Selasa, November 12, 2013 0 komentar

Kita tak pernah menyadari perjuangan seorang ayah, setiap hari harus bekerja mencari nafkah untuk keluarganya tak pernah surut untuk mencari nafkah dan kebahagiaan yang di inginkan seorang anaknya, hingga rela jatuh bangun demi anak-anaknya.

Sadar atau tidak betapa besarnya perjuangan yang beliau berikan kepada keluarganya agar dapat memenuhi kebutuhan anaknya, sampai rela hutang kesana kemari dan menggadaikan barang-barangnya untuk bisa membelikan segala keinginan anaknya, namun kenapa perjuangan ayah masih saja terus hingga saat ini.

Sungguh perjuangan yang mulia, siang dan malam harus kesana kemari untuk bisa mengasih kebahagian yang selama ini belum terbalaskan, entah sampai kapan semua ini akan terus seperti ini, dalam hati ini hanya bisa menangis dan terus menangis ketika melihat seorang ayah yang begitu besar tanggung jawabnya, menjadi kepala keluarga tidak semudah yang di jalankan namun penuh dengan tanggung jawab yang besar untuk bisa menjadi seorang ayah yang tangguh.

Sosok seperti beliau patut untuk di contoh dan di pelajari pada ke eskokan harinya ketika aku akan menjadi kepala keluarga dan menjadi seorang ayah untuk anak-anak ku kelak. Walau dalam keadaan sakit ayah masih saja memperhatikan seorang anaknya yang amat tidak tau diri dan tidak pernah sadar betapah sayangnya seorang ayah terhadap anaknya.

waktu terus berlalu
perjalanan hidup pernah kau tempuh
tak ada kata jenuh,
tak ada kata malas,
tak ada kata lelah,
kau berjalan dengan semangat
perjuangan hidup yang penuh liku
keringat yang tak henti membasahi tubuhmu
kau lewati dengan kesabaran dan keikhlasan
ayah…..
kaulah hidupku yang memberiku semangat
mengajarkanku kesabaran,kebaikan,keberanian
banyak ilmu kehidupan yang kau berikan kepadaku
keringat yang kau teteskan adalah semangatku

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar