Keras akan dampak sosial

by Jumat, Maret 18, 2011 1 komentar

Tak semuda begitu saja, semua membutuhkan proses agar bisa tercapai entah sampai kapan akan seperti ini. Jika di rasakan akan tersah tidak mengenakan dalam hati ini. Kenapa semua orang tidak bisa memahami dengan apa yang aku pikirkan susah memang harus bekerja dengan sendirinya tapi memang harus seperti ini jika mau melakukan sebuah perubahan yang bakal kita tempuh suatu saat nanti.
Sampai kapan akan menjadi seperti ini, belum ada kepastian yang benar-benar membuat aku harus melangkah lebih jauh lagi. Jika semua akan berkhir di sini mungkin saja semua tidak bakalan sesuai dengan harapan kita, harapan di mana selam ini aku impikan, aku inginkan akan ada hal perubahan, namun gimana pun aku harus bisa dan optimis dengan semuanya ini. Jangn pernah untuk menyerah sebelum melangkah lebih jauh lagi.
Berbagai cara aku sudah lakukan namun belum ada satu pun perubahan pada diri ku ini, ingin sekali rasanya bisa seperti mereka bercanda dan tawa. Namun aku hanya bisa duduk termenung melihat awan hitam dan bintang-bintang bersinar terang di malam hari, sunggu pemandangan yang bagus ketika aku harus terdiam tanpa ada satu orang pun yang menemani aku, memperdulikan aku.
Rasanya ingin sekali aku mengakhiri hidup ini tapi aku belum bisa mewujudkan mimpi-mimpiku yang selama ini aku pendam dalam hati. Banyak orang yang menilai bahwah diri ku ini hidupnya mewah dan enak jika di pandang dengan teman-teman sebaya ku. Menurut aku sendiri aku malah tidak segitunya, hanya melihat dari segi luar saja belum melihat semuanya apa yang sudah aku lakukan dan aku alami selama ini.
Sadar akan hal ini aku, mungkin ini bukan apa-apa di mata seseorang tapi aku yakin dengan rasa percaya diri agar orang menilai aku tanpa sebelah mata, jujur saja banyak sekali orang bilang kalau aku memang tidak bisa apa-apa tapi aku tidak peduli dengan hal tersebut aku yakin ini bukan dari akhir semuanya.
Banyak jalan menuju kota Roma. Semua bisa kita hadapi asal tidak putus asa dan tidak menyerah untuk bisa mencapi kesuksesan dalam segi materi maupun non materi, semua bisa di lakukan agar kita tidak mudah di pengaruhi oleh orang lain maupun orang-orang yang memandang kita dengan sebelah mata.
Hanya saja aku tidak tau harus gimana caranya agar pandangan tersebut tidak lagi ada padaku sering sekali mendengar, melihat, merasakan adanya hal tersebut jika saja aku orang pendam mungkin aku bisa saja membalas apa yang sudah dilakukan dengan ku, tapi aku bukanlah seperti itu, tidak penting sekali melihat atau mencoba untuk bisa merasakan apa yang sudah mereka lakukan dengan aku, mau bagaimana lagi ini semua hanya cobaan saja.
Tidak perlu sakit hati atau berkecil hati pasti di balik ini semuanya ada hikamanya tersendiri jika saja aku bisa mungkin aku akan melakukan dengan sekuat tenaga dan membuktikan di mana letak kesalahan aku, mengapa semua orang berangapan kalau aku tidak bisa apa-apa padahal setelah di pikir-pikir masih ada orang yang di bawah ku.

Jiak saja aku mau melakukan hal bodoh dan konyol mungkin aku bisa sayang sekali aku tidak mau dan tidak kepengin hal tersebut datang kepada ku sendiri, biarlah semuanya berjalan dengan seiringnya waktu bagaikan air terus menerjang ombak, tak pernah lelah untuk mengeluarkan omabaknya. Namun aku akan melakukan dan mencoba untuk terus memperjuangkan harga diri ini buka merasah terinjak-injak tapi aku tidak kepenggin mengecewakan kedua orang tua ku saja.
Aku ingin sekali membahagiakan beliau meskipun aku mempunyai banyak kekurangan tapi aku tidak akan menyerah begitu saja, semoga aku bisa membalas kebencian yang mereka rasakan kepada ku, aku akan lakukan hal yang terbaik agar semua orang tidak lagi melihat aku dengan sebelah mata. 

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar: